Hubungi kami di 08 112 09 112 atau hello@syahraya.id
Psocids
Serangga kuning pucat hingga coklat yang sangat kecil ini hidup di tempat lembab seperti kamar mandi dan dapur. Terkadang mereka dapat ditemukan di lokasi lain di rumah. Sebagian besar psocids memakan jamur dan jamur yang tidak dapat Anda lihat. Beberapa ditemukan di dalam atau di dekat bahan makanan yang disimpan. Namun, beberapa psocids dikaitkan dengan sereal dan di lemari dapur yang cukup kering.
Memecahkan masalah psocids biasanya dimulai dengan menyelesaikan kelembaban atau kelembaban. Ini akan menghilangkan jamur yang dimakan psosids. Sering kali ada kebocoran pipa ledeng atau saluran pembuangan yang tersumbat. Di kamar mandi Anda dapat memeriksa saluran pembuangan wastafel dari kebocoran. Periksa juga perangkap bak mandi — sering ada pintu perangkap di dinding dekat bagian depan bak.
Di dapur, periksa pipa di bawah wastafel apakah ada kebocoran. Jika ada kelembapan, pastikan untuk mengeringkan kabinet secara menyeluruh sebelum mengganti semua yang disimpan di sana.
Solusi Pengendalian Psocids SYAHRAYA
Teknisi bersertifikat kami memberikan solusi yang aman dan efektif untuk menghilangkan Psocids menggunakan perawatan terkemuka di industri. Salah satu cara tercepat dan paling efektif untuk mengendalikan Psocids adalah dengan Natural Treatment.
Pengendalian Psocids digunakan sebagai bagian dari rencana program anti-hama dan pemantauan rutin. Kami akan menjadwalkan kunjungan yang dirancang untuk secara efektif menangani masalah Psocids di lingkungan Anda.
1. Kontak
Hubungi Kami.
Respon cepat 24/7.
2. Survei
Kami akan mendiskusikan masalah hama Anda, mengatur jadwal survei, memberikan penawaran & rekomendasi.
Menetapkan jadwal yang sesuai untuk Anda.
Solusi sesuai dengan masalah hama Anda.
Perawatan yang inovatif dan efektif.
3. Perawatan
Masalah hama Anda akan ditangani langsung oleh teknisi kami yang terlatih dan bersertifikat.
Layanan cepat dan efektif.
Pengendalian hama yang aman, nyaman dan ramah lingkungan.
Prioritaskan kesehatan dan keselamatan.
4. Setelah Perawatan
Kami akan melakukan kunjungan tindak lanjut secara berkala untuk memastikan masalah Anda teratasi dan menawarkan dukungan lebih lanjut melalui pelaporan online.